Sekapur Sirih

.

Asslamu’alaikum Wr. Wb.

Selamat datang di The INDEPENDEN’S Weblog.

The INDEPENDEN’S Weblog – sebuah blog yang berisikan  refleksi. Adapun refleksi yang dimaksud adalah tulisan yang isinya mencerminkan renungan-renungan peribadi, yang diungkapkan secara hampir spontan sesuai dengan apa yang ada dalam benak saya saat itu. Jadi, sifatnya hampir sama dengan catatan harian, tapi catatan harian yang lebih ekstensif dan terencana sebagai sebuah tulisan yang utuh dan sistematis.

Kisahnya pun beragam, mulai dari perjuangan, cinta, pengerbonan, perlawanan terhadap para penguasa yang tidak berlaklu adil terhadap rakyatnya, dan sebagainya. Lalu cerita tersebut dibungkus ke dalam sebuah cerita, entah itu berupa esai, opini, feature, cerpen, puisi dan sebagainya.

Untuk menambah informasi kami pun menambahkan rublik Breaking News, Info Mancanegara, dan Info Kesehatan. Diharapkan ketiga rublik tersebut dapat menambah informasi  terkini ataupun khazanah dalam berpikir.

Sesungguhnya blog ini tidak terlepas dari berbagai kekurangan, dan jauh dari kesempurnaan. Oleh karenanya, kritik dan saran yang bersifat konstruktif dari para pembaca sangat saya harapakan guna penyempurnaan berikutnya.

Oke, selamat membaca, dan semoga dapat memberikan manfaat. Amin.

Jazakumullah khairan jaza’. Wassalamu’alaikum.

Salam Hangat dari

(Pemimpin Umum)