MAKAN & MINUM RACUN

The INDEPENDEN’S – Weblog – BERDASARKAN pernyataan dari para ilmuwan 90% dari semua kanker adalah sebagai akibat dari apa yang kita lakukan terhadap diri kita sendiri. (The Book of Cancer Prevention). Tidak bisa dipungkiri bahwa biang keladi dari kanker itu sebenarnya ada di dalam diri kita sendiri. Kanker itu adalah penyakitnya dari manusia modern. Dan nanti pada saatnya Anda mulai menyadari bahwa Anda mengidap kanker, maka pada umumnya ini sudah terlambat, karena kankernya sudah menjalar berkembang biak dengan sangat pesat.

Penyebab utama kanker adalah tembakau dan pola makan yang tidak sehat, sedang sisanya karena polusi atau stress yang berkempanjangan. Menurut suatu penelitian sekitar 30 s/d 60 prosen dari semua kanker berhubungan dengan makanan. (Healing Nutrients). Jadi sebenarnya kita sendirilah yang meracuni diri kita sampai mati melalui pola makan yang tidak sehat.Cara yang terbaik untuk mencegah dan memerangi kanker adalah mengetahui makanan apa saja yang Anda masukan ke dalam tubuh Anda.

Penyakit kanker itu bisa dikalahkan, bahkan bagaimana ganasnya sekalipun tumor kanker tersebut, bahkan setiap orang mempunyai harapan untuk dapat sembuh, yang penting kita mempunyai kemauan dan keyakinan untuk mengalahkan kanker tersebut. Disamping itu juga kita harus bersedia untuk merobah pola hidup kita, terutama dari segi makanan yang kita santap. Mengapa harus mengeluarkan biaya yang banyak dan mahal untuk operasi, terapi radiasi, maupun kemopterapi apabila masih ada jalan yang murah dan mudah untuk dilakukan.

Operasi, radiasi maupun kemoterapi bertujuan untuk mengangkat tumor atau membunuh sel-sel itu sendiri, jadi fungsinya hanya mengobati fungsi tubuh itu sendiri, tetapi tidak melakukan apa-apa untuk memperbaiki organ dan fungsi pertahanan diri yang dimiliki oleh tubuh guna mencegah kembalinya kanker. Oleh sebab itulah kanker yang telah disembuhkan secara medis beberapa saat kemudian pasti akan kambuh kembali. (Cancer & Diet).

Harus diakui bahwa merobah pola makan kita sebagai terapi pengaruhnya tidak secepat seperti obat-obatan, tetapi pada akhirnya terapi makanan sebagai obat ada jauh lebih aman dan lebih sempurna, sebab makanan bukan saja hanya sekedar memperlambat atau mengobati gejala luarnya saja, bahkan dapat menghilangkan akar penyebab dari penyakit itu sendiri.

Untuk mendapatkan hidup sehat bukanlah takdir ataupun kebetulan, melainkan pilihan kita sendiri, kitalah yang sebenarnya menentukan apakah Anda ingin hidup sehat ataukah tidak !.■

Iklan